Saturday, November 15, 2014

Cara menghaluskan kulit secara cepat

Cara menghaluskan kulit secara cepat Pada dasarnya kelancaran dalam kulit ditantang terutama ketika kita mulai usia. Produksi protein kulit (kolagen dan elastin) yang bertanggung jawab untuk menjaga kulit halus, tegas dan elastis mulai menurunkan menurunkan. Oleh karena itu kulit menjadi kendur dan longgar dan akhirnya bahkan mengembangkan garis-garis halus dan kerutan di atasnya.

Cara menghaluskan kulit secara cepat

Cynergy TK ™ adalah zat ajaib yang berasal dari wol domba Selandia Baru. Hal ini ajaib karena memiliki kewenangan untuk memerintahkan tubuh kita untuk memproduksi kolagen dan elastin dalam jumlah yang lebih besar. Akibatnya, mengikat pada kulit membaik dan menjadi halus dan tegas lagi. Garis-garis halus dan kerutan secara alami hilang seolah-olah mereka tidak pernah ada.

Phytessence Wakame merupakan bahan alami yang indah lain. Ini adalah rumput laut laut dari Jepang yang menghambat pemecahan asam Hyraluronic esensial yang membantu dalam menjaga kelancaran di kulit. Akibatnya, kulit tetap halus dan lembut selama bertahun-tahun yang akan datang.

No comments:

Post a Comment