Tuesday, September 15, 2015

senam ibu hamil.flv

senam ibu hamil.flv Yoga- Fokus Yoga adalah teknik untuk membantu Anda bersantai dan napas. Teknik ini bisa membantu napas Anda dengan benar karena Anda mengalami nyeri melalui tenaga kerja. Anda dapat berpartisipasi dalam kelas Yoga di seluruh seluruh kehamilan Anda. Namun, Anda akan ingin menghindari pose yang melibatkan berbaring telentang atau pose terbalik. Sama seperti Pilates, gym lokal Anda mungkin memiliki kelas yoga prenatal atau Anda dapat menemukan prenatal yoga video latihan untuk latihan di rumah. Kebanyakan gyms akan memiliki kelas yoga biasa, yang aman bagi Anda untuk hadir.

Jika Anda adalah orang yang sangat aktif, dan Anda baru saja menemukan Anda sedang hamil, Anda perlu berhenti sejenak dan berpikir. Tubuh Anda sekarang sedang mengalami perubahan yang sangat besar dan segala sesuatu tidak sama seperti sebelumnya. Itu tidak berarti Anda tidak dapat melanjutkan berolahraga, pada kenyataannya, itu sangat disarankan agar Anda lakukan. Namun, Anda perlu mempertimbangkan ini dan memastikan bahwa Anda melakukan latihan selama kehamilan yang aman untuk Anda dan bayi Anda.

Disarankan Anda memeriksa dengan dokter atau bidan sebelum melanjutkan atau memulai program latihan apapun. Serta ini, pastikan Anda memberitahu instruktur latihan Anda bahwa Anda mengharapkan agar mereka dapat menyarankan Anda yang berolahraga Anda tidak harus berusaha atau memberikan alternatif.

No comments:

Post a Comment