Saturday, September 12, 2015

katalog harga terbaru minggu ini

katalog harga terbaru minggu ini Sementara beberapa orang mungkin menemukan ini sedikit menyeramkan, orang lain merasa nyaman bahwa toko adalah menjaga tab pada preferensi produk mereka. Hal ini memungkinkan toko untuk menyimpan catatan pemasaran yang lebih baik, dan memberikan pelanggan mereka lebih dari apa yang mereka inginkan.

Hal ini juga memungkinkan supermarket lokal Anda untuk menghasilkan uang melalui penjualan sugestif (itu sebabnya Anda tidak harus pergi toko untuk melakukan belanja mingguan Anda pada perut kosong!) Jual sugestif atau add-on selling adalah dorongan balik orang di makanan cepat saji restoran menanyakan apakah Anda ingin minum dengan burger dan kentang goreng Anda.

Kadang-kadang Anda mungkin lupa untuk memesan sesuatu, dan penjual sugestif lebih dari siap untuk mengingatkan Anda. Tapi di supermarket, sistem ini juga memungkinkan Anda untuk menerima kupon (atau bahkan cash back) dan menghemat uang (jika Anda menahan godaan) pada item yang toko berpikir bahwa Anda mungkin ingin membeli di masa depan. Jadi, ketika Anda membeli sesuatu dan mendapatkan tanda terima Anda, bersama dengan tanda terima bahwa Anda sekarang menerima beberapa kupon berdasarkan sejarah pembelian Anda.

No comments:

Post a Comment